Review Game Smartphone Nisekoi

Pada kesempatan ini, situs cemekiu.id, sebagai Bandar Sakong terbaik di Indonesia akan mencoba memberikan topik pembahasan tentang Game Smartphone Nisekoi, yakni salah satu permainan Jepang, dengan gadis loli yang cantik. Sayangnya, dipermainan ini, hanya ada 2 - 3 karakter yang bisa dimainkan, meskipun kostum yang disediakan cukup banyak.

Apa Itu Nisekoi?


Nisekoi  atau "Fake Love" atau “Cinta Palsu”, merupakan manga komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Komi. Kemudian, Manga ini diadopsi ke dalam game dengan nama yang sama untuk platform iOS.

 Nisekoi pertama kali diterbitkan sebagai manga satu-shot di Shueisha's seasonal Jump NEXT! majalah sebelum diserialkan di Weekly Shonen Jump. Pada Mei 2013, diumumkan bahwa adaptasi anime dari Nisekoi telah di-greenlit.  Anime ini disutradarai oleh Akiyuki Shinbo di Shaft, dan ditayangkan mulai 11 Januari hingga 24 Mei 2014. Aniplex of America telah melisensikan seri untuk streaming dan distribusi video rumahan di Amerika Utara. Daisuki, Crunchyroll, dan Hulu telah menyediakan aliran simulcast dengan subtitle bahasa Inggris untuk penonton di Amerika Serikat, Kanada, Amerika Selatan dan Afrika Selatan. Musim kedua berjudul Nisekoi: ditayangkan mulai April hingga Juni 2015. Sebuah adaptasi film aksi langsung telah diumumkan.

Background

Nisekoi yang merupakan salah satu SMA Raku Ichijo, dan sekaligus putra dari seorang pemimpin faksi yakuza Shuei-Gumi, bertemu dengan Chitoge Kirisaki. Mereka tiba-tiba bertemu ketika Chitoge melompati dinding dan lutut Raku di wajahnya.

Setelah kembali ke rumah, Raku mengetahui bahwa kelompok Shuei-Gumi dan Beehive telah sepakat untuk menyelesaikan permusuhan mereka dengan memasangkan anak-anak pemimpin mereka. Raku mengetahui bahwa calon pacarnya tidak lain adalah Chitoge. Selama tiga tahun ke depan, mereka harus berpura-pura menjalin hubungan untuk menjaga perdamaian di antara geng. Ini ternyata menjadi tugas yang cukup menantang, bukan hanya karena kebencian mereka satu sama lain, tetapi juga karena Raku naksir teman sekolah lain, Kosaki Onodera, yang diam-diam dia inginkan adalah gadis yang memegang kunci liontinnya. Berbagai perkembangan menyulitkan situasi, termasuk pengawal yang terlalu protektif di Chitoge, seorang pembunuh bayaran wanita, seorang gadis yang mengaku sebagai tunangan Raku, dan keberadaan kunci ganda. Yui Kanakura, kepala yang baru diangkat dari Char Siu Mafia dan teman masa kecil Raku, juga bergabung sebagai tunangan dengan kunci lain untuk liontin itu.

Setelah banyak petualangan dengan gadis-gadis itu, Raku menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada Chitoge dan Kosaki. Ketika Chitoge mengetahui bahwa Raku dan Kosaki menyukai satu sama lain sejak mereka di sekolah menengah, dia mencoba untuk mendukung hubungan mereka dengan meninggalkan Jepang. Ini mendorong Raku dan yang lainnya untuk mencarinya. Mereka menemukan lebih banyak tentang buku yang menceritakan kisah kunci, dan mengingat lebih banyak tentang apa yang sebenarnya terjadi sepuluh tahun yang lalu. Meskipun terungkap bahwa Kosaki adalah gadis yang dijanjikan Raku untuk menikah, Raku menyadari bahwa dia sekarang mencintai Chitoge dan menyatakan cintanya padanya. Manga berakhir dengan karakter seri yang mempersiapkan pernikahan Raku dan Chitoge.