Pondok Pesantren Kun Anta Menjadikan Kegiatan Mondok Menjadi Seru

Pondok pesantren kun anta merupakan sebuah judul sinetron yang baru-baru ini booming di kalangan pecinta sinetron indonesia. sinetron yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta ini diproduksi oleh MNC pictures dan DNA Productions. Pondok pesantren kun anta ini menceritakan seorang anak yang bernama Haikal. Haikal yang mempunyai sifat keras kepala, tidak sabaran dan tidak mau kalah ini ingin menjadi orang yang berguna di kalangan masyarakat sekitar. Oleh karenanya dia memutuskan untuk mengikuti program yang ada di sebuah pondok pesantren. Akan tetapi, meskipun sudah bertempat tinggal di kawasan pondok pesantren haikal belum sepenuhnya bisa merubah karakter dirinya. Lingkungan di pondok yang mengajarkan tentang kebaikan dan kesabaran ini nampaknya tidak begitu cocok dengan sifat yang dimiliki oleh Haikal ini. Sehingga seringkali Haikal dihadapkan pada suatu permasalahan dan akhirnya masalah tersebut membuatnya terpojok.


Hari-hari yang dilalui oleh Haikal di pondok pesantren sedikit demi sedikit mampu mengubah perilak negatifnya tersebut. Meskipun dengan sedikit keterpaksaan, haikal mampu beradaptasi dengan lingkungan pondok pesantren. Bahkan Haikal mulai mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan pondok pesantren tersebut. Dalam sinetron serial ini akan ditayangkan berbagai konflik dan masalah yang dihadapi oleh haikal selama dia belajar dan menimba ilmu agama islam di pondok pesantren. Bisa anda bayangkan betapa repotnya bagi seseorang yang tidak terbiasa berada di pondok pesantren kemudian mengikuti kegiatan yang ada tersebut. Secara otomatis sudah tentu akan menjadi sebuah permasalahan sendiri.

Cerita sinetron serial pondok pesantren kun anta ini ditulis oleh Rina Novita Buchari. Dalam sinetron ini juga ada beberapa pemeran selain haikal yang ikut mendukung kesuksean sinetron ini. Beberapa pemeran tersebut diantaranya ialah Sinyo Samsul Rizal yang berperan sebagai Sobri, Rayensyah Rasya yang berperan sebagai Asun, Zoe Jireh yang berperan sebagai Butet, Saskia Baladraf yang berperan sebagai Ayu, Firdaus Regaldin yang berperan sebagai Indra, Boby Maulana yang berperan sebagai Ustad Musa atau kored dan beberapa pemeran lainnya.