Membahas Cara Memperbesar Alat Vital Menurut Islam

Kecemasan akan masa depan, khususnya epuasan di atas ranjang, menjadi hal penting yang patut dipikirkan oleh pria. Andaikan telah memiliki pasangan hidup, persoalan ranjang menjadi hal penting untuk dibicarakan. Nah, persoalan tersebut menyangkut cara memperbesar penis demi kepuasan bersama.

Seputar Cara Memperbesar Penis Berdasarkan Islam


Persolaan memperbesar pun kerap dijadikan bahan pembicaraan, khususnya bagi agama islam. Alangkah baiknya kamu, yang memiliki permasalahan perihal “ukuran”, membaca artikel yang mengulas tentang cara memperbesar alat vital menurut islam. Sebab, dalam pandangan islam, menerima dan rela terhadap pemberian-Nya merupakan anjuran yang dapat menyelamatkan diri dari sifat buruk. Meski, dalam islam pun tak menyangkutkan urusan ini ke dalam perhitungan dosa. Perlu kamu ingat jika urusan besar maupun kecil kemaluan merupakan ketentuan Yang Maha Pencipta, yang tak memerlukan campur tangan atau pilihan manusia untuk melakukan perubahan.

Kalaupun kemaluanmu tak bermasalah, di dalam dunia medis atau kedokteran pun menganjurkan untuk tidak melakukan perubahan. Entah dikurangi maupun ditambah.

Demikian pula pada tahap awal. Di usia berkembang, maka besar maupun kecil ukuran kemaluar merupakan pilihan yang dipengaruhi oleh usaha manusia dalam mencukupi kebutuhan yang diperlukan untuk proses perkembangan. Nah, proses tersebut terdiri atas makanan, serta pemenuhan hormon maupun faktor kesehatannya. Sebagai informasi tambahan, bahwa ukuran normal penis pada pria dewasa berkisar antara sepuluh sentimeter hingga limabelas atau enambelas sentimenter. Dan sedikit dari manusia yang mempunyai ukuran penis di atas atau di bawah batas ukuran tersebut. Ukuran di bawah batas minimal, seperti sembilan sentimeter atau delapan sentimeter tidak amat berpengaruh terhadap kenikmatan saat berhubungan badan, sesuai penjelasan yang diutarakan oleh dokter spesialis. Jika kondisi penis normal, kiranya tak perlu “mengotak-atik” sebab bisa menimbulkan kemudharatan atau berakbat fatal. Kalaupun kamu masih beranggapan jika ejakulasi dini disebabkan oleh besar atau kecilnya penis, silakan pikiran tersebut dibuang jauh. Pada dasarnya faktor-faktor psikis maupun fisik sewaktu berhubungan menjadi pengaruh utama. Dan untuk masalah ini bisa kamu konsultasikan dengan dokter ahli.

Bagaimana, sudah memahami cara memperbesar alat vital? Kesimpulannya, jika penis tak bermasalah ada baiknya tak perlu diperbesar atau diperkecil. Hal ini untuk mencegah kemudharatan. Sekian dari saya dan terima kasih.