Jual Batu Bata Brand Terkenal Supreme

Salah satu brand fashion terkenal atau bahkan legend sejak tahun 90an yaitu supreme, lagi-lagi mengeluarkan sebuah produk yang aneh dan tidak terbayang oleh para pecinta produk tersebut. Bagaimana tidak membuat kaget, kali ini produk yang diperkenalkan terhadap masyarakat itu adalah batu bata. Batu bata modis ini memiliki kejutan lain, setelah dirilis hanya dengan waktu singkat batu bata ini langsung habis terjual.

Perbedaan yang terlihat dari batu bata pada umumnya adalah produk ini bertuliskan logo tulisan dari Supreme tepat di tengahnya dan besar. Harga yang dipasang untuk batu bata ini lumayan mengagetkan, yaitu 400 ribu dan bisa saja naik karena permintaan yang semakin banyak.


Menariknya lagi para penyuka brand ini rela harus berantri demi memperoleh batu bata keren ini. Supreme merilis produk aneh seperti ini tidak pertama kali, karena sebelumnya sudah ada yang lainnya seperti kalkulator, tabung pemadam api, palu dan lainnya. Tetap simak terus jual batu bata untuk memperoleh info-info tentang harga genteng, batu bata dan lainnya. Kami juga jual batu bata supreme ini.

Selain dibeli secara langsung ternyata jual batu bata supreme dengan online, namun anda mesti tahu bahwa harga batu bata tersebut sebesar 1000 dolar Amerika atau kurang lebih 13 juta rupiah. Sangat mahal sekali, hanya produk batu bata saja.

Beberapa alasan atau pendapat terkait kenapa supreme menjual batu bata dengan harga mulai Rp 400 ribuan. Ada salah satu penulis buku ternama yaitu David Shapiro, memberikan alasan bahwa aksesori yang dijual oleh Supreme seperti mengarah kepada obat-obatan atau kekerasan. Seperti sebelumnya mengeluarkan produk tongkat baseball serta palu yang semuanya adalah barang sehari-hari. Alasan lain karena petisi yang dibuat oleh para penggemar Supreme. Mereka semua bilang apabila Supreme betul-betul menjual batu bata, mereka akan langsung membelinya.

Pecinta brand ini sama sekali tidak merasa kalau batu bata merupakan suatu hal yang konyol. Terlihat mereka seperti mempunyai alasan tersendiri untuk ikut membeli benda yang bisa dibilang anti mainstream tersebut.