Istilah Permainan M L Ini Sering Dipakai Gamers

Istilah dalam permainan m l ini memang sanagt banyak. Game ini sangat adiktif dan asyik sekali dimainkan. Anda juga dapat bertemu banyak orang baru sambil mengobrol ketika sedang battle. Umumnya, ketika sedang battle, antar pemain memiliki beberapa istilah unik saat bermain. Bila Anda masih pemula dengan istilah tersebut, maka sebaiknya baca ini dulu. Anda mungkin tidak akan asing dengan akta AFK dalam permainan ini. AFK ini singkatan dari away from key board. Istilah ini kerap dipakai dalam game online, seperti MMORPG, MOBA, dan gam eonline yang lain. Maksud dari istilah ini adalah para pemain telah meninggalkan game ini untuk sementara waktu, kemudian akan segera kembali dengan secepat mungkin.


Maka dari itulah, bila Anda memiliki urusan sebentar dan harus meninggalkan keyboard untuk sementara waktu, maka Anda bisa menggunakan istilah ini. Karena istilah AFK ini bukan berarti bahwa pemain sedang off, namun istilahnya adalah pause. Ada juga istilah CD, atau Cool Down.  Istilah ini berarti bahwa Anda harus menanti beberapa saat hingga skill dapat dipakai lagi. Jadi, dalam permainan mobile legend ini, setiap karakter yang dipakai punya skill yang tidak sama dan unik. Skillnya ini berguna sekali untuk melawan para musuh. Hanya saja, Anda tidak dapat memakai skill ini secara terus-menerus. Karena skillnya ada batasan pemakaiannya. Sehingga, ketika skillnya habis, Anda harus melakukan CD kembali agar skill dapat dipakai.

Selain itu, ada juga istilah DPS atau Damage Per Second, yang tidak ada dalam bandar domino terpercaya. Sama halnya dengan AFK, istilah DPS ini juga merupakan saat Anda harus memperhatikan jumlah dari damage Anda setiap detiknya ke musuh Anda. Imba atau Imbalance, ini adalah sebuah istilah ML yang kerap dipakai untuk sebuah tim yang tidak memiliki keseimbangan. Misalnya saja ada beberapa pemain yang kuatnya berlebihan. Entah itu dari item score, rentang level, dan jumlah uang yang tidak sebanding dengan yang lain. Sehingga, hal ini bisa menimbulkan persepsi bahwa yang lebih banyak uangnya dan lebih tinggi itu pasti menang.