Inilah Beberapa Cara Mengatasi Diabetes Dengan Herbal


Herbal, lebih baik disebut obat tanaman, sering dapat membantu mengelola kadar gula darah. Berbagai tanaman yang luar biasa menurunkan gula darah dan meningkatkan fungsi insulin, tetapi ada banyak hal yang harus dipelajari untuk membuatnya berfungsi. Ketahuilah cara mengatasi diabetes dengan herbal yang telah kami ringkas ini.

Pertama, berbicara dengan dokter Anda - Anda tidak harus mulai bergantung pada tanaman atau menghentikan obat-obatan Anda sendiri. Anda harus bekerja sama dengan penyedia perawatan kesehatan diabetes Anda, dan Anda harus melakukan penelitian dan memonitor diri sendiri. Namun, jutaan orang menggunakan obat-obatan tanaman. Ketahuilah how many carbs should a diabetic have in a day disini.

  • Herbal secara ilmiah terbukti membantu diabetes

Banyak dari penelitian ini menggunakan hewan pengerat, atau bahkan tabung reaksi, tetapi mereka pasti menunjukkan bahwa herbal berpotensi bekerja. Dan kami memiliki ribuan anekdot manusia yang mendukung penggunaannya. Berikut adalah beberapa dokumen terbaik.

Okra

Sayuran yang digunakan dalam semur dan gumbos, mengurangi resistensi insulin dan memperlambat penyerapan glukosa pada hewan pengerat. Anda bisa memasak dengan okra, memakannya mentah, atau merendamnya dalam air dan minum air. Anda juga bisa membeli kapsul.

Kunyit

adalah salah satu perawatan diabetes yang paling lezat. Anda bisa memasak dengan itu atau mengambil kapsul, atau taburkan bubuk pada makanan. Ini menyerap lebih baik jika Anda bawa dengan lada hitam. Campuran kunyit / lada sering ditemukan dalam bubuk kari.


Kayu manis

Mungkin merupakan ramuan yang paling banyak dipelajari untuk diabetes. Sayangnya, penelitian telah menemukan hasil yang bertentangan. Saya pikir itu bekerja di beberapa populasi lebih dari yang lain.

Dan masih banyak lagi. Sebagai contoh, cuka sari apel dikenal untuk mengurangi gula darah setelah makan dan berpuasa pada banyak orang. Saya bertanya-tanya seberapa besar peningkatan diabetes dalam 50 tahun terakhir adalah karena kita tidak lagi makan tanaman yang cukup.

Alam tampaknya telah menyediakan banyak cara untuk menjalani hidup tanpa diabetes Tipe 2, tetapi jika Anda hanya makan pati dan daging, Anda tidak akan mendapatkan makanan ini.