Apa Itu Mainan Jilbab?

Bila Anda sedang mencari mainan yang lucu, dan cocok untuk dimainkan oleh anak perempuan diumur 3 tahun keatas, maka mainan jilbab ini dapat menjadi salah satu pilihannya. Mainan ini berbentuk seperti boneka biasanya, namun boneka-boneka tersebut berbentuk unik dan memakai jilbab dikepalanya. Pada boneka ini pun, pastinya diberi kostum serba panjang untuk melengkapi perlengkapan hijabnya. Adapun disediakan beberapa macam baju didalamnya, sehingga sang anak juga dapat bebas mendandani boneka tersebut.

Adapun jenis mainan ini dengan boneka yang dapat berbicara, jadi selain memakai jilbab, boneka ini pun dapat mengeluarkan suaranya. Mengapa mainan ini cocok untuk anak diatas 3 tahun? Karena hal ini dapat melatih kreativitas anak perempuan Anda, dan dapat pula melihatkan passion yang ada di karakter sang anak. Untuk Anda yang berminat membeli, tentu perlu mengetahui pula variasi harganya, bukan? Karena mainan ini pun memiliki berbagai macam harga, yang tersebar di toko-toko mainan, maupun online yang menyediakannya, seperti di situs qq. Perbedaan harga yang ada, dapat membantu Anda dalam membandingkan mana yang nantinya Anda pilih. Harga tersebut dapat dilihat langsung di internet, maupun toko offline.


Mainan ini dapat pula menjadi edukasi bagi sang anak, meskipun terlihat sederhana, namun mainan ini memberikan pengetahuan anak untuk mencari tahu, mencocokkan pilihan baju, melatih motoriknya, menumbuhkan empati, dan karakter yang mandiri. Manfaat-manfaat edukasi ini bisa dilihat ketika sang anak mencoba memakaikan baju untuk boneka, serta merawat boneka yang ia punya. Maka ia pun dengan sendirinya terlatih untuk hidup bersih, dan mandiri dalam kehidupan nyatanya.

Dapat pula menumbuhkan kecerdasan bahasa untuk anak, karena saat bermain dengan boneka, maka anak dengan perlahan akan belajar berimajinasi dan berbicara dengan sendirinya. Apalagi saat orang tua ikut berperan dalam memainkan boneka ini, pastinya permainan peran pun akan semakin meningkatkan kecerdasan bahasanya. Yang terakhir meningkatkan empati anak, karena bila sang anak sudah dapat memperlakukan bonekanya dengan baik, maka ia pun akan terbentuk karakter empatinya sendiri, belajar menjadi dewasa dan bertanggung jawab. Sekian dan terima kasih.